Duet Perally Jangkar Biru Volcano Jabar Gaet 4 Podium Kejurnas Sprint Rally Jababeka - Hilite News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Duet Perally Jangkar Biru Volcano Jabar Gaet 4 Podium Kejurnas Sprint Rally Jababeka

December 12, 2022 | Editor Sport
RACING4.NET - 12 Desember 2022 - Jakarta - Dari event Jababeka 3 in 1 Autosport Championship 10-11/12 tuntas sudah ajang Kejurnas Sprint Rally dan kejurda slalom putaran akhir musim 2022 yang diikuti puluhan perally dan ratusan starter slalom.

Untuk ajang sprint rally, 4 SS dikemas dalam 2 hari lomba dan akhirnya mencatatkan juara nasional 2022 Ryan Nirwan dan Adi Indiarto yang membesut Yaris GR dari team Toyota Gazoo Racing Indonesia sebegai jawara putaran pamungkas 2022.

Catatan menarik. Sekaligus didaulat memberi sambutan di sesi kejurda slalom Jabar, event akbar ini juga menorehkan duet perally pembalap ayah-putera sulung asal Bandung yaitu M Yassin dan M Haryasandi dengan Mitsubishi Evo IX di group M dan Corolla DX di Group R secara sensasional memborong beberapa podium juara.



M Yassin dari team Jangkar Biru Rally Volcano Team dan memperkuat Gazpoll Racing Team berhasil tampil cepat di papan atas bersama perally cepat lainnya.  Melibas SS tarmac, M Yassin merebut 4 podium yang dinobatkan di bengkel Cafe kawasan SCBD Jakarta Minggu malam.

"Saya tetap tampil sebagai atlit Jawa Barat dan Alhamdulilah masih bisa meraih podium Juara ke 2 Kejurda Jawa Barat, Juara ke 3 kelas M2, Juara ke 4 kelas R3 dan Juara Umum 5 putaran final nasional", ucap M Yassin usai penobatan juara.

Ungkapan ini bagi publik otomotif Jawa Barat sekaligus menegaskan sosok M Yassin sebagai driver dan punggawa utama Jangkar Biru Rally Team menjadi salah satu perally senior terbaik asal Jawa Barat saat ini.

Di sisi lain, sekali lagi, M Yassin mengapresiasi promotor Fredi Rostiawan dkk dari Pangarang Racing Team Indonesia yang konsisten menggelar agenda eventnya tahun ini di 2 kawasan yang berbeda.