Narasumber Kompeten, Kesaksian Reporter dan Pebalap serta Buku Regulasi Cukup Pantas untuk Dipublikasikan - Kopi Hangat Editor - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Narasumber Kompeten, Kesaksian Reporter dan Pebalap serta Buku Regulasi Cukup Pantas untuk Dipublikasikan

May 28, 2014 | Editor Sport

RACING4.NET - Narasumber Kompeten, Kesaksian Reporter dan Pebalap serta Buku Regulasi Cukup Pantas untuk Dipublikasikan - EDITORIAL - 28 Mei 2014 - Belakangan terakhir alias beberapa minggu terakhir Redaksi Racing4 Autonews sering mendapat pujian hingga caci-maki dari ribuan readers yang setia maupun readers yang selewat namun sering mengintip ke halaman utama racing4.net. Terima kasih atas kunjungannya, maaf tidak sempat menyajikan kopi hangat dan kue pendampingnya.

Perjalanan 2 tahun tegar dan konsisten menyajikan info hangat seputar Motorsport Roda 4 Indonesia beserta dinamikanya menjadikan Racing4 sedikit berbeda, demikian disampaikan oleh beberapa lembaga survey kelas menengah hingga kelas atas. Formasi team redaksi yang terdiri dari beberapa orang pelaku balapan dan mantan pelaku balapan senior mungkin menjadi penyebab citarasa dan gaya penyampaian berita dari media autonews ini berbeda dan lugas serta sangat kritis terhadap kenyataan pelaksanaan regulasi. Sejujurnya kita tidak pernah kuatir dengan rating dan ranking web, melainkan semoga saja yang pernah kita sampaikan bisa berguna untuk jadi masukan positif bagi para penggila motorsport roda-4 nasional.

Bagi Racing4 Autonews, Diskusi dengan Narasumber Kompeten, Adanya Kesaksian Reporter dan Para Pebalap serta Berazaskan Buku Regulasi Motorsport adalah hal yang mendasari konten berita yang diyakini bersama cukup pantas untuk Dipublikasikan dan disosialisasikan. Kami pun sebenarnya tidak terlalu peduli dengan seringnya memergoki ungkapan "Awas kedengeran Racing4, kalo ditayangin bakal rame nanti...". Terima kasih sebelumnya.

Racing4 akan terus berkarya dan memberikan sumbangsih bernafaskan edukasi untuk dinamika Motosport Nasional. Semoga bermanfaat untuk umat. Ditunggu ngintip-nya. Yuk ngopi dulu sore-sore...ditiup dulu biar gak terlalu panas...