Fitria Alaydrus Dkk Gugat Perdata Petinggi PP IMI dan Penasehat IMI Kaltim - Kopi Hangat Editor - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Fitria Alaydrus Dkk Gugat Perdata Petinggi PP IMI dan Penasehat IMI Kaltim

September 10, 2014 | Editor Sport

RACING4.NET - EDITORIAL - Fitria Alaydrus Dkk Gugat Perdata Petinggi PP IMI dan Penasehat IMI Kaltim - Samarinda - 10 September 2014 - Pasca dibekukannya Pengprov IMI KALTIM jajaran Fitria Alaydrus dan kawan-kawan beberapa waktu lalu berdasarkan SK PP IMI yang diterbitkan setelah ditolaknya perintah menggelar Musprovlub, maka sejak beberapa hari yang lalu telah dilayangkan Gugatan Perdata tahap pertama yang diajukan ke Pengadilan Negeri Samarinda oleh kubu Fitria Alaydrus.

Gugatan ini dilakukan menurut versi sumber kompeten dari mantan pengurus era Fitria Alaydrus karena ketidakjelasan tindak lanjut administrasi kejurnas yang lama telah dilunasi dan tidak adaan koordinasi serta implementasi di lapangan dari team caretaker yang ditunjuk oleh PP IMI melalui SK pembekuannya dan diperkuat oleh nformasi yang diperoleh dari KONI Kaltim yang secara dejure dan defacto dirasakan merugikan secara perdata saat ini bagi Fitria Alaydrus dan mantan jajaran IMI KALTIM nya.

Disampaikan kepada redaksi bahwa yang digugat adalah penandatangan SK Pembekuan dari PP IMI dan juga seluruh jajaran penasehat IMI KALTIM. Dalam versinya, beberapa hal yang merugikan telah menyentuh hal yang tidak menguntungkan secara materil dan moril khusus bagi Fitria selaku mantan Ketua IMI Kaltim. Mulai dari hal semua hal administrasi kejurnas yang sudah diselesaikan sebelumnya oleh IMI KALTIM hingga beberapa hal yang dirasakan telah merugikan sisi material telah resmi diajukan untuk diproses secara perdata minimal untuk saat ini.

Dinamika IMI KALTIM 2014 nampaknya melebar ke arah yang lebih substansial dan materi hukum. Semoga ada solusi yang baik pada waktunya dan tentunya IMI diharapkan bisa melihat dari kaca mata objektif yang lain. Agar semua menjadi sejuk di kemudian hari...Amiiinnn...