Motorsport Slalom dan Offroad Racing Terbanyak Dibaca Oleh Readers Racing4 Autonews - Kopi Hangat Editor - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Motorsport Slalom dan Offroad Racing Terbanyak Dibaca Oleh Readers Racing4 Autonews

April 28, 2014 | Editor Sport

RACING4.NET - EDITORIAL - Motorsport Slalom dan Offroad Racing Terbanyak Dibaca Oleh Readers Racing4 Autonews - 25 April 2014 - Motorsport yang punya sifat fenomenal yang ternyata paling diminati untuk selalu disimak oleh para pembaca setia Racing4 Autonews sejak awal tahun 2014.

SLALOM dan OFFROAD RACING selalu dinanti kabar dan kiprahnya oleh para penggila motorsport baik yang doyan trek aspal maupun yang doyan gravel. Dipastikan nuansa fenomenal dan dinamika yang terlihat dan terasakan menjadi santapan pembaca sambil minum kopi pagi-pagi. Mengapa pagi-pagi? Dibacanya pagi-pagi sebelum jam 10 pagi alias sebelum beraktifitas kantor di weekday atau sebelum liburan atau menghadiri resepsi kawinan di weekend.

Belum Kejurnas-pun Slalom tetap dinanti kabar beritanya. Ada yang unik memang dari motorsport yang menitikberatkan skill dan refleks ini. Reflek ingin tahu segala urusan dan dinamika yang terjadi tentunya. Ditambah dengan kurang jelasnya nasib Putaran Pertama Kejurnasnya. Racing4 adalah media yang paling sulit menghubungi penyelenggaranya. Hehehehe...Terima kasih sebelumnya, udah ketauan kok suka ngintip...Yuk kita maen petak-umpet...yuk...yuk...

Offroad Racing gimana? Kemasan khas yang mengembalikan suasana menarik untuk tontonan dan gebyar penyelenggaraan ini sangat dinanti pemberitaannya dan dijadikan barometer info terupdate jelang penyelenggaraan. Wah...sampai segitunya ya. Bukan Kejurnas memang, tapi me-Nasional. Baca bab kuning di setiap buku regulasi lomba PP IMI ada itu cara membedakan Kejurnas dan Tingkat Nasional. Punya bukunya? Download saja di racing4.net atau di website resmi PP IMI.

Nah kalo motorsport yang lainnya juga gimana? Rally speed dan sprint menduduki tempat ke-empat, Om...Hampir tidak pernah jadi best seller of news. Biasa saja. Nanti akan dibuat menjadi luar biasa. Tunggu saja.

Nah yang ke-3 siapa? Adventure Offroad. Mutiara terpendam motorsport jeep ini langsung mencuat diminati untuk disimak pembaca karena ternyata setelah dijelaskan bagaimana simple dan seru lombanya maka semua pembaca jadi ingin tahu lebih bahkan lebih ingin tahu...Pokoknya begitu lah. Rame dan menegangkan banget lomba yang satu ini.

Sisanya seperti Time Rally yang redup redam, GoKart yang sangat terbatas komunitasnya dan Balap Mobil yang adem ayem tapi eksis. Ketiga nya berjuang untuk bisa dibaca oleh banyak penggila motorsport nasional. Seharusnya dibuat kemasan yang lebih baik dari sisi kehumasan dan banyak bekerjasama dengan media. Pasti rame.

Kita lanjut lagi nanti....sekarang mau lanjut minum kopi lagi nih...eh...kalo Drift dan Drag Race, apa kabar ya? Drag Race kalem tapi melesat juga....ranking 5 deh....