Kerusakan Mesin di Speed Offroad, Demas Agil Konsen ke Drift++ Saja - Archived - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Kerusakan Mesin di Speed Offroad, Demas Agil Konsen ke Drift++ Saja

August 24, 2014 | Editor Sport

RACING4.NET - Kerusakan Mesin di Speed Offroad, Demas Agil Konsen ke Drift++ Saja - Jakarta - 25 Agustus 2014 - Mendadak dan mulai didera beberapa masalah teknis di dapur pacu mesin mobil FFA yang akan dipacunya di ajang Kejurnas Speed Offroad Banten yang baru saja usai weekend kemarin, Demas 'Rockstar' Agil awalnya tetap akan tampil dan mencoba seberapa kuat performa mobil dan mesin 6 silindernya hingga akhirnya terhenti di paruh akhir SS 1 akibat overheating dan akhirnya mesinnya pun tidak bisa lagi menunjukan kekuatannya.

Info merebak karena dugaan kurang sempurnanya kompresi yang mendadak terasa saat test di Serang Banten. "Apa yang dirasakan nampaknya buat saya tidak terlalu masalah, yang saya pikirkan adalah tampil maksimal dan sekuatnya serta untuk menghibur penonton, namun ternyata mobil harus berhenti lebih cepat di akhir SS awal", tutur Demas yang berharap akan tampil dengan performa mobil yang normal saat putaran selanjutnya.

"By the way, saya sangat berterima kasih kepada Pak Eka Yudha dan kawan-kawan yang sudah mendukung saya sejak awal putaran speed offroad. Sayang sekali, harapan untuk rebut point penting belum sempat terwujud di putaran kali ini. Saya sangat salut dengan Pistol 88 Crews yang sudah kerja keras untuk ini:, ujarnya

"Saat ini saya konsentrasi ke DRIFT++ dulu di weekend Agustus dan beberapa pekerjaan bengkel juga harus saya selesaikan. Untuk urusan event slalom nasional saya belum fokus tapi sekedar latihan rutin dengan team memang ada. Saat ini saya ingin kembali ke Drift saja untuk refreshing", menutup obrolan.

Keep Relax but Stay Focus