Booking Daftar Sprint Rally Diserbu, Speed Slalom Buka Kelas Mobil Rally dan Drift - Hilite News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Booking Daftar Sprint Rally Diserbu, Speed Slalom Buka Kelas Mobil Rally dan Drift

September 24, 2020 | Editor Sport
RACING4.NET - 24 September 2020 - Bandung - Padahal Booking Pendaftaran untuk ajang Sprint Rally di event 3in1 Motorsport Meikarta 2020 resmi diberlakukan mulai 1 Oktober dan pendaftaran normal selama masih ada quota peserta akan berakhir tanggal 30 Oktober.

Hal ini kembali ditegaskan oleh Fredi Rostiawan selaku promotor dari Pangarang Racing Team Indonesia. Animo peserta yang luar biasa memang telah menyerbu contact center HQ Pangarang Racing Team di Bandung.

Rupanya tidak hanya cabor Sprint Rally yang nyata diserbu calon peserta.  Event Slalom dan Drifting yang digelar di weekend dan kawasan venue yang sama juga diserbu calon peserta mulai kalangan pemula hingga level nasional.

Dari sisi lain, Team promotor hingga harus membuka kelas baru untuk para perally atau drifter yang ingin tampil di slalom.

"Saya telah membuka kelas khusus mobil Rally atau Drift untuk bisa tampil di event Speed Slalom di lintasan sangat panjang dan lebar di Central Park Meikarta nanti. Ini akan jadi helatan menarik di penghujung Oktober nanti.  Kita lihat saja keseruannya...", ungkap Fredi Rostiawan yang juga membuka kelas Akademia U23 nasional dan Non Akademia dengan format speed slalom. Mantap