GT Radial Luncurkan Generasi Baru Ban Ultra High Performance Sport - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

GT Radial Luncurkan Generasi Baru Ban Ultra High Performance Sport

August 19, 2021 | Editor Sport
RACING4.NET - Jakarta, 19 Agustus 2021 - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial meluncurkan Champiro SX-R, ban Ultra High Performance Sport khusus extreme dry performance terbarunya di tahun 2021 ini. Dirancang khusus dengan teknologi Formula Racing menjadikan ban ini sebagai pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan performa tinggi dan penampilan yang berkelas.

Dengan teknologi Professional Racing Grade Canopy dan pola yang asimetris, membuat Champiro SX-R memiliki kontrol yang maksimal baik di lintasan lurus maupun manufer di lintasan berbelok. Dengan kendali yang luar biasa ini pengemudi akan merasa percaya diri saat berkendara.

Inovasi lainnya dari ban GT Radial Champiro SX-R ini adalah kehadiran teknologi Special Tread Formula yang sudah terbukti mampu meningkatkan stabilitas dan performa yang sangat kompetitif serta mengadopsi teknologi High-module Polyester Carcass sehingga dapat menghindari terjadinya deformasi saat suhu tinggi. Desain alur pattern bergelombang menghasilkan performa menikung yang presisi.

“Ban GT Radial Champiro SX-R diciptakan untuk para pengemudi mobil yang membutuhkan ban dengan spesifikasi Ultra High Performance Sport dan menyukai racing atau balap. Ban ini juga memberikan hasil yang prima khusus untuk extreme dry performance dan bukan pengganti dari Champiro SX-2.” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban GT Radial Champiro SX-R akan tersedia dalam 5 ukuran, yaitu 195/50 R15, 215/45 R17, 235/45 R17, 245/40 R17, 265/35 R18 XL. Untuk ukuran 195/50 R15 sudah tersedia di 7 titik lokasi Tirezone, yang merupakan retail outlet resmi PT Gajah Tunggal Tbk yaitu di Warung Buncit, Jatiwaringin, Cibubur, Serpong, Mayjen Sungkono, Pluit, dan Yogyakarta.

Sementara, untuk ukuran lainnya akan tersedia di Tirezone secara bertahap mulai bulan September 2021 mendatang.