TB Roy IMI Banten. Pengprov Fokus Event Baksos Ramadhan, Rally Tunggu Animo - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

TB Roy IMI Banten. Pengprov Fokus Event Baksos Ramadhan, Rally Tunggu Animo

June 08, 2017 | Editor Sport

RACING4.NET - 08 Juni 2017 - Serang - Ketua Pengprov IMI Banten TB Roy Fachroji Basuni yang akrab disapa Roy memberikan kabar lansiran terbarunya kepada Racing4 07/06 tentang seputar gelaran Ramadhan Charity On The Road 2017 yang rencananya akan digelar weekend sore 10 Juni 2017.  Event yang sedianya akan dikonsentrasikan di Kota Serang dialihkan fokus penyelenggaraannya di kawasan Kota Cilegon Banten dengan fokus program Bakti Sosial dari Pengprov IMI Banten Ramadhan tahun ini.


Nah, lalu bagaimana dengan rencana Rally On The Road yang justru di awal menjadi fokus utama untuk digelar?  TB Roy menyampaikan dengan lugas bahwa sejak awal IMI Banten telah menyerahkan sepenuhnya penyelenggaraan acara rally kepada team OC alias pelaksana yang telah dibentuk sebelumnya bahkan dipertegas sejak awal minggu ini jelang acara.


"Saya dan jajaran IMI Banten tetap dukung konsep acara rally tersebut. Bahkan untuk Rally Ramadhan ini.  Hanya IMI Banten memang fokus untuk penyelenggaraan Bakti Sosialnya dan penyelenggaraan baksos akan digelar di Kota Cilegon Banten dengan dukungan pemkot setempat.  Sambil tunggu animo peserta rally, saya harap penyelenggara rally tetap mendukung program baksos yang menjadi utamanya Ramadhan On The Road weekend ini.  Saya persilakan untuk team pelaksana jika bisa turut mendukung, IMI Banten pun tentu secara moril akan dukung juga", jelas TB Roy.