Rivaldi dan Doohan Aksi Perdana Agya 1200 A3 Standar di Gymkhana Soreang - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Rivaldi dan Doohan Aksi Perdana Agya 1200 A3 Standar di Gymkhana Soreang

December 15, 2017 | Editor Sport

RACING4.NET - 15 Desember 2017 - Bandung - Duet peslalom belia Bandung RIVALDY FEBRIADI dan ZINEDINE DOOHAN yang jadi andalan team SQUAD CHAMPIRO WIJAYA TOYOTA TKC 2017 menyatakan telah siap bertarung di kelas A3 (Sedan FWD 1200) di ajang WK49 Auto Gymkhana 16/12 weekend ini di Stadion Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.


Dengan dukungan Toyota Agya Club Bandung team yang diperkuat oleh skuad senior pemula nasional DODI ARYA dan ADHI PRIBADHI ini juga telah bersiap melakukan loading di arena dan menyelesaikan setingan akhir Toyota AGYA 1200 usai melakukan testing akhir pekan lalu di sirkuit yang sama.


"Beberapa perbaikan dan pengembangan telah dilakukan lagi bersama team teknis WIJAYA TOYOTA DAGO Bandung pekan ini dan diharapkan mengoptimalkan eksperimen mesin V-VTI tanpa perangkat piggybag dapat bersaing ketat di kelas A3 yang diikuti oleh 4 peslalom kami, 2 diantaranya adalah andalan muda team kami Rivaldi dan Doohan", ungkap H. Tommy TKC selaku manager team.


"Kelemahan mobil dengan setingan maksimal untuk kondisi standar tentu masih terasa, tapi itu tidak masalah.  Saya dan Rivaldi enjoy saja untuk menikmati balapan nanti dan tetap akan fight dengan peslalom nasional lainnya di kelas yang sama", ujar Zinedine Doohan, saat ditemui menuju perjalanan ke basecamp team di Hotel Sutan Radja Soreang.