Rajawali Arkato Racing Team (RART) Banten, Rekrut 2 Pembalap Nasional Slalom dan Balap Mobil - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Rajawali Arkato Racing Team (RART) Banten, Rekrut 2 Pembalap Nasional Slalom dan Balap Mobil

March 03, 2021 | Editor Sport
RACING4.NET - 03 Maret 2021 - Serang, Banten - Perkembangan Motorsport Mobil Cabor Slalom di wilayah IMI Banten kembali menunjukan geliatnya dengan hadirnya team debutan serius RAJAWALI ARKATO RACING TEAM (RART).

Team yang dimiliki oleh pengusaha M Agung Hardi dan dikawal oleh Ricky Bioy punggawa sekaligus ketua komisi balap aspal IMI Banten ini bergerak eksis dari Slalom Divison dan Racing Divison untuk musim 2021.

Tidak tanggung-tanggung, sembari melakukan pembinaan bagi peslalom mudanya, team RART ini juga sekaligus menggaet 2 pembalap handal nasional untuk memperkuat Skuad pembukanya.

Valentino Ratulangi mantan jawara slalom nasional dan Denny Pribadi pembalap mobil nasional dideklarasikan sebagai 2 andalan divisi RART saat ini usai melakukan latihan di pelataran stadion Maulana Yusuf Serang Banten 27/02 lalu.

"Kami harap kehadiran team RART ini bisa ikut membuktikan bahwa motorsport mobil khususnya slalom dan balap sudah mulai maju menggeliat, ditambah pembinaan di team yang dikawal langsung oleh 2 pembalap nasional papan atas Valentino Ratulangi dan Denny Pribadi", ungkap Ricky Bioy kepada Racing4.

Semoga RART bisa menembus duel papan atas nasional di cabor slalom dan balap mobil.  Mantap...keep against covid with protocol always.