Peslalom Milasari Bardahl Slalom Team Borong Juara di Akhir Tahun - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Peslalom Milasari Bardahl Slalom Team Borong Juara di Akhir Tahun

December 17, 2017 | Editor Sport

RACING4.NET - 17 Desember 2017 - Bandung - Dari ajang WK49 Auto Gymkhana yang baru usai 16/12 di Sirkuit Jalak Harupat Soreang Bandung team MILASARI BARDAHL yang diperkuat oleh beberapa peslalom muda dan senior berhasil mewujudkan targetnya dengan memborong juara di beberapa kelas dan kejuaraan umum.


Rinaldo SA juara nasional GRB 2017 yang kali ini tampil bersama ayahnya, Andri SA, berhasil meraih hasil gemilang dengan menempatkan diri menjadi Juara Umum di Kejuaraan Umum GRB dan beberapa kelas GRB lain yang diikutinya.  Hasil yang cukup bagus juga diraih oleh Rivaldy Febriadi yang kali ini menggunakan Misubishi T120SS pick up dengan ban GT Radial mampu meraih podium serupa di bawah Rinaldo SA yang menggunakan Toyota KP. Rivaldi juga berhasil masuk ke best overall kejuaraan umum.


Hasil bagus lainnya ditorehkan oleh Dava Aqew dengan Etios standar mampu berada di podium A3 juga diikuti prestasi lain dari Asep Eris dan Rivaldy dengan Avanza-nya. 


"Tentu ini sangat menggembirakan untuk kami dari team MILASARI BARDAHL sebelum tampil di musim gymkhana 2018 mendatang.  Walau dengan persiapan yang pendek namun team dan peslalom kami telah berupaya maksimal untuk meraih hasil penting sebagai evaluasi akhir di musim ini, terutama Rivaldy yang akan menggunakan ban GT Radial SX2 di kejuaraan GRB tahun depan selain sudah bergabung dengan salah satu team GT Radial juga", ungkap Dadang Somantri, team principal Milasari Bardahl