MONTESZ Gelar Night Slalom, Gubernur SUMSEL Ikut Jadi Peserta - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

MONTESZ Gelar Night Slalom, Gubernur SUMSEL Ikut Jadi Peserta

August 02, 2019 | Editor Sport

RACING4.NET - 02 Agutus 2019 - Palembang -Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memberi perhatian besar pada dunia otomotif dan penggemarnya termasuk anak muda millenial. Para penghobi otomotif yang ada di Sumatera Selatan berusaha diwadahi dan diarahkan untuk bisa berprestasi.

Perhatian ini direalisasikan melalui gelaran Gubernur Sumatera Selatan Cup Night Slalom yang dilaksanakan Minggu 1 September 2019 di jalan POM IX Kampus Palembang buah kerjasama Pemprov Sumsel, IMI Sumsel, Pemkot Palembang, Montesz Indonesia, dan instansi terkait. Event ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Haornas. Tak tanggung - tanggung, Gubernur akan terlibat langsung sebagai salah satu peserta slalom bersama - sama dengan Pangdam dan Kapolda. Hal ini diungkapkan saat gelaran Press Conference di Palembang 01/08.

“Inisiasi kegiatan ini langsung dari Bapak Gubernur yang memang hobi otomotif khususnya slalom. Beliau ingin event Gubernur Sumatera Selatan Cup Night Slalom nanti menjadi wadah beragam komunitas anak muda milineal untuk menyalurkan hobi dan bisa mengukir prestasi,” buka Achmad Yusuf Wibowo, Kadispora Sumsel didampingi Beben Bursyah dari Montesz Indonesia selaku penyelenggara kegiatan.


Acara dihadiri oleh Kadispora Sumatera Selatan, Ketua Harian IMI Sumsel, Ketua PHRI Sumsel, KabagOps Ditlantas Polda Sumsel, Perwakilan Dishub Sumsel, Perwakilan Diskominfo Sumsel, dan Ketua Penyelenggara Beben Bursyah dari Montesz Indonesia


BACA JUGA  :  MONTESZ INDONESIA GELAR NIGHT SLALOM UNTUK MILENIAL SUMSEL


Untuk itu di Gubernur Sumatera Selatan Cup Night Slalom juga membuka kelas kejurnas U23 putaran V dan banyak kegiatan otomotif lainnya. Montesz Indonesia dipercaya untuk melaksanakan acara ini.

Khusus kejurnas U23 mobil disediakan Honda selaku sponsor. Mobil All New Brio yang digunakan dalam kejurnas U23 ini.  “Peserta kejurnas U23 tidak perlu menyiapkan mobil slalom karena Honda yang menyediakan,” terang Yusuf.

Acara untuk para milenial ini banyak. Ada festival band, kontes modifikasi mobil, mobile E-Sport, RC Adventure, DJ Perform, Sporty Dancer, Bazzar, Food Truck dan special perform dari band nasional Endank Soekamti” kata Yusuf sembari menjelaskan bahwa event ini didukung penuh oleh Bank Sumselbabel, LA Bold, dan Honda.

Bagi yang  berprestasi di ajang Gubernur Sumatera Selatan Cup Night Slalom, panitia  memberikan apresiasi. Hadiah total ratusan juta disiapkan untuk para juara. Total hadiah ada Rp 125 juta.

Yuk datang dan ikuti Gubernur Sumatera Selatan Cup Night Slalom. Informasi dan pendaftaran ke 081368086013