Komunitas Rally Agar Bersabar Menunggu Jadwal Resmi Update dari IMI Pusat - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Komunitas Rally Agar Bersabar Menunggu Jadwal Resmi Update dari IMI Pusat

January 12, 2018 | Editor Sport

RACING4.NET - 12 Januari 2018 - Jakarta - "Kami masih belum finalkan jadwal kejurnas sprint rally dan speed rally tahun ini.  Semua masih Provisional.  Semua pihak, media dan komunitas rally agar stand by saja menunggu jadwal resmi dan update dari IMI Pusat.  Kami sedang kerja keras untuk mewujudkan jadwal dan lokasi yang bisa mengakomodir banyak pihak. Tunggu yang resmi...", demikian disampaikan secara tegas oleh pihak kompeten dari IMI Pusat (12/01).


Hal ini tersampaikan menyusul hadirnya info tentang rancangan jadwal kejurnas sprint dan speed rally (12/01) yang cukup mengundang beragam respon dari komunitas rally bahkan media-media online lainnya. 


Sebagai bagian dari komunitas rally itu sendiri, para readers Racing4 Autonews akan selalu menantikan lansiran resmi tentang jadwal dan lokasi tersebut dari IMI Pusat di waktu yang tidak akan lama lagi dan tentunya akan menyejukkan secara persiapan bagi setiap perally yang tampil.


Kali kedua...