Kejurnas Wisata Time Rally 2018 Digulirkan Dengan Peraturan Baru Ber-Road Safety - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Kejurnas Wisata Time Rally 2018 Digulirkan Dengan Peraturan Baru Ber-Road Safety

December 12, 2017 | Editor Sport

RACING4.NET - 12 Desember 2017 - Jakarta - "Kejurnas Wisata Time Rally 2018 digulirkan dengan tatanan dan peraturan yang totaly baru...", singkat Waketum IMI Pusat Bidang Olah Raga Roda 4, A. Hariono kepada Racing4 usai gelaran sesi Rakernas IMI 2017 di Crown Plaza Hotel Jakarta, 11/12.


"Wisata Time Rally Nasional harus berbasis kental ke Road Safety, Program Wisata dan melibatkan banyak komunitas otomotif yang punya aktifitas Touring.  Dan saat ini tengah dituntaskan peraturan lombanya.  Semua harus dibuat menarik namun tetap kompetitif dan lebih diminati", jelasnya lagi dalam suatu kesempatan perbincangan.


Dengan demikian telah jelas bahwa Kejurnas Time Rally kembali mengemban nama dengan kata 'wisata' yaitu Kejurnas Wisata Time Rally yang melibatkan unsur-unsur di Bidang Wisata IMI secara penyelenggaraan dan mutlak menggelar Road Safety didalamnya.  Sementara status kejurnasnya saja tetap berada di ruang lingkup Bidang Olah Raga IMI.


Sementara di ajang Rakernas IMI juga terlihat beberapa Pengprov IMI masih berminat mengajukan agenda kejurnas wisata time rally, bahkan Pengprov IMI Jawa Barat mengajukan 1 agenda tanggal penyelenggaraan.


Lalu bagaimana dengan penyelenggaraanya? Pengprov IMI atau Promotor Nasional?.  PRONAS tinggal bekerjasama dengan PENGPROV IMI saja nanti.  Mudah saja.  Semua dikemas untuk menjadi mudah bagi perkembangan otomotif nasional tapi juga kualitasnya meningkat...