Kebangkitan Kejurnas IOF di Jawa Barat Berlangsung Seru. Wahyu Lamban Pimpin Hari Pertama - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Kebangkitan Kejurnas IOF di Jawa Barat Berlangsung Seru. Wahyu Lamban Pimpin Hari Pertama

October 13, 2018 | Editor Sport

RACING4.NET - 13 Oktober 2018 - Sentul Bogor - Seru, gelaran Kejurnas IOF 2018 di Sirkuit Alam AA87C Sentul Bogor 13-14/10.  Ada 2 kategori yang seluruhnya menitikberatkan kepada skill offroader IOF yaitu Racing Adventure non winch dan Adventure Competition B individual winch diperlombakan sejak hari pertama.


5 SCS dan 3 AC dilibas oleh seluruh offroader terbaik yang datang dari 20 Pengda IOF seluruh Indonesia dan akan ditentukan siapa yang terbaik tahun ini pada hari terakhir Minggu 14/10 dimana hingga info ini diturunkan offroader nasional Wahyu Lamban dari Jogjakarta masih memimpin di kelas Adventure Competition dan Ardan Hafidh juga di Jogjakarta memimpin di kelas Racing Adventure.


Kecepatan Wahyu Lamban sempat diimbangi oleh Nurcahyo dari Jawa Barat dan Joko Permana dari Kalimantan Tengah di awal lomba, namun di 2 SCS terakhir Wahyu mampu melesat dan tegar memimpin hari pertama.



"Lebih dari 20 Pengda IOF dari seluruh Indonesia hadir di event yang bersejarah bagi Jawa Barat.  Setelah tahun 2008 baru kali ini lagi IOF Jawa Barat menjadi tuan rumah Kejurnas IOF yang amat bergengsi.  Perlu diketahui era kebangkitan Kejurnas IOF dimulai dari Jawa Barat setelah mati suri selama 10 tahun.  Dan kemeriahan kian bertambah dengan hadirnya tokoh-tokoh offroad nasional", ungkap Herry Suren, Sekum IOF Pengda Jawa Barat saat mendampingi Ketua IOF Pengda Jabar Buyung Lalana dan jajaran IOF PUSAT di lokasi sirkuit