Kabid Organisasi dan Olah Raga Mobil Luruskan Pandangan KTA Online dan Korwil di Rakerprov IMI Jabar - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Kabid Organisasi dan Olah Raga Mobil Luruskan Pandangan KTA Online dan Korwil di Rakerprov IMI Jabar

February 26, 2020 | Editor Sport
RACING4.NET - 26 Februari 2020 - Sentul, Bogor - Rakerprov IMI Jabar yang dimulai pada pagi 26 Februari 2020 di Lor In Hotel kawasan Sirkuit Sentul Bogor tetap dalam kondisi yang hangat usai dibuka oleh perwakilan IMI Pusat dan Ketua IMI Jabar Fachrul Sarman

Kurang dari 10 klub yang punyak hak suara dan puluhan klub peninjau terlibat dalam diskusi dan argumentasi yang alot di forum rapat komisi olah raga, komisi organisasi dan sekretariat.

Khusus untuk motorsport roda 4 tidak terlalu banyak diskusi, namun cukup alot di sesi pembahasan evaluasi roda 2. Debat keras seputar forum yang menanyakan fungsi Korwil IMI Jabar dapat dituntaskan oleh Kabid Organisasi yang juga panpel Rakerprov Rajab Prilyadi dan Kabid Olah Raga Roda 4 Fredi Rostiawan.

Enteng saja, argumen dituntaskan dengan paparan singkat berdasarkan peraturan organisasi IMI dan hasil Rakernas IMI saja.  

Opini bahwa klub-klub tidak mengenal Korwil-nya dapat diluruskan dengan pola pemilihan Korwil berdasarkan musyawarah minimal 3 klub yang sah dan direkomendasi juga oleh Konida daerah setempatnya sebelum dilantik oleh IMI Jabar.

Namanya juga tatanan organisasi...ya harus diikuti pakem yang dari pusat...setelah disosialisasikan....

Mendebarkan juga... menyeruak nama-nama balon ketua IMI Jabar periode mendatang yang konon siap bertarung di Musprov 2021.  

Tunggu lanjutannya dari Rakerprov IMI Jabar 2020.  Di malam harinya ada pesta IMI Jabar Awards 2019-nya juga