IMI Jabar Serahkan 16 Hadiah Motor Peraih IMI Jabar Awards 2017 - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

IMI Jabar Serahkan 16 Hadiah Motor Peraih IMI Jabar Awards 2017

March 09, 2018 | Editor Sport

RACING4.NET - 09 Maret 2018 - Bandung - Komitmen Pengurus IMI Jabar diwujudkan dalam melengkapi penghargaan pasca penobatan IMI Jabar Awards beberapa waktu lalu dengan menggelar acara sederhana di sekretariat IMI Jabar yang baru di kawasan Batununggal Indah Bandung 09/03 sore.


Sebanyak 12 unit motor baru merk Suzuki dan 4 unit motor baru merk lainnya diserahkan langsung oleh ketua pengprov IMI Jabar H Fachrul Sarman didampingi jajaran atas pengurus saat ini dan diterima langsung oleh belasan Jawara Motorsport Roda 2 Jawa Barat yang berprestasi selama musim 2016 dan 2017, bahkan ada 3 nama offroader motorsport roda 4 Jawa Barat yang juga meraih penghargaan selevel.  Khusus 4 unit motor Yamaha memang diperuntukan kepada para jawara yang berhak sejak musim 2016 yang seharusnya diberikan oleh kepengurusan sebelumnya.


Di hadapan awak media nasional Jawa Barat, Fachrul Sarman menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas pencapaian bersama antara IMI Jabar saat ini dan para atlit motorsport Jawa barat khususnya di semua cabang roda 2.


"Kami mewakili IMI Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan semua pembalap dan para sponsor khususnya Suzuki Jawa Barat yang telah memberikan supportnya sehingga kami dengan segala kerendahan hati dapat memberikan bentuk apresiasi nyata ini pasca IMI Jabar Awards yang baru lalu.  Kami berharap para pembalap semakin berprestasi lagi ke depannya dan mengembalikan kejayaan motorsport roda 2 Jawa Barat khususnya di ajang nasional. Bicara fakta saja, ini adalah salah satu upaya terbaik yang pernah ada dalam perjalanan IMI Jabar sebagai regulator dan pembinaaan atlit", jelas Fachrul yang disambut applaus oleh semua jawara yang hadir.


Sangat rendah hati, semua berdasarkan data.  Sangat berbeda dalam mengibarkan Jawa Barat-nya.  Begitulah IMI Jabar saat ini.


Total semuanya ada 19 Pembalap Terbaik, Untuk Thn 2017 ada 13 Pembalap Terbaik dari Roda 2, Roda 4 ada 3 Pembalap Terbaik.  4 Unit  Yamaha, 3 diberikan kepada Atlit Terbaik Balap Motor dan 1 Atlit Dragbike. Adapun 12 Sepeda Motr Suzuki diberikan kepada Atlit Terbaik Motorcross dan Grasstrack juga Atlit Terbaik di Off Road.

Selain itu juga untuk menyelesaikan Hadiah Prestasi dari Kepengurusan Pengprov IMI Jabar yang lalu, telah diberikan untuk 3 Atlit Terbaik Grass track pada tahun 2016, mendapat 1 unit sepeda motor Viar dan 2 Atlit Grasstrack lainnya mendapatkan Uang Pembinaan masing masing sebesar 5 juta rupiah.