Giat Aktif Kedinasan, Perally Nasional Yassin Kosasih Pimpin Tim SAR Ditpolairud Ke Lokasi Banjir - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Giat Aktif Kedinasan, Perally Nasional Yassin Kosasih Pimpin Tim SAR Ditpolairud Ke Lokasi Banjir

February 23, 2021 | Editor Sport

RACING4.NET - 23 Februari 2021 - Jakarta & Bekasi - Akibat curah hujan tinggi yang mengakibatkan bencana banjir di banyak wilayah Jabodetabek membuat giat kedinasan semakin padat sebagai bagian dari pengabdian POLRI di tengah masyarakat yang terdampak bencana banjir.


Adalah sosok pegiat motorsport rally dan speed offroad nasional yang aktif berdinas di kepolisian Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Drs M Yassin Kosasih pada akhir pekan 21/02 harus terjun langsung ke lokasi yang terdampak dan melakukan koordinasi lapangan memimpin TIM SAR POLRI. Pantauan awak media, Brigjen Yassin Kosasih dan Tim SAR mengunjungi kawasan Kedungwaringin Jawa Barat.


"Tim SAR yang diterjunkan sebanyak 33 personil dan dibagi dalam beberapa wilayah membantu korban yang terdampak banjir di Kedungwaringin Bekasi.  Ini adalah bagian dari operasi kemanusiaan dan kepedulian POLRI di tengah masyarakat.  Tim SAR juga membagikan makanan dan minuman kepada para korban dan pengungsi.  Kami berharap banjir segera mereda dan semua kembali normal", ucap Yassin Kosasih kepada awak media.


Dalam kegiatan Tim SAR ini, Yassin Kosasih juga menyampaikan bahwa semua personil yang terlibat tetap menjalankan protokol kesehatan masa pandemi Covid.


Keep against Covid dan segera situasi kembali normal