Fawaz Salim Tampilkan Aksi Vitara Drift di Acara Polda Jabar - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Fawaz Salim Tampilkan Aksi Vitara Drift di Acara Polda Jabar

February 13, 2018 | Editor Sport

RACING4.NET - 13 Februari 2018 - Bandung - Diundang dan ikut meramaikan demonstrasi aksi sistem pengamanan POLDA Jabar yang akan digelar di arena Brigif Cimahi 15/02 mendatang, speed offroader FAWAZ SALIM menyatakan siap untuk menampilkan tunggangan Suzuki Vitara-nya untuk beraksi antagonis di ajang demo tersebut.


Event yang akan disaksikan oleh jajaran POLRI dan POLDA JABAR serta Ormas dan masyarakat umum ini memang merupakan acara resmi dan sarat dengan beberapa aksi demonstrasi kepiawaian Polri dalam menumpas kejahatan di jalanan.  Dan suatu kehormatan tunggangan baru milik speed offroader nasional Fawaz Salim yang dimodifikasi dengan mesin K-24 yang sangat bertenaga besar dan lincah ini akan menjadi target-car dan target man untuk ditangkap oleh jajaran kepolisian saat demonstrasi dengan gaya drift dan gymkhana nanti.


Lalu siapa saja yang akan berperan sebagai driver antagonisnya nanti?  Selain Fawaz Salim, akan digaspol oleh peslalom nasional asal Jawa Barat Ari Baba dari komunitas Jabar Slalom Team.  Wah pasti seru ini duel kejar-kejaran gaya drift antara peslalom dan juga aparat.  Mampukah lolos dari hadangan? Kita lihat saja nanti