Bincang Santai Veteran Hangatkan TROC ATRI 2. Mario Handaziza Jatim Menang Duel Maps NTT - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Bincang Santai Veteran Hangatkan TROC ATRI 2. Mario Handaziza Jatim Menang Duel Maps NTT

June 21, 2020 | Editor Sport

RACING4.NET - 21 Juni 2020 - Jakarta - Lewat pertarungan ketat mengejar angka hukuman terkecil sejak start duel Time Rally Online Championship (TROC) putaran 2 di hari Minggu pagi 21/06, akhirnya 3 time rallyers senior Jawa Timur berhasil menjadi 3 terbaik dari 94 starters yang bertarung adu jeli dan hitung cepat di route soal Nusa Tenggara Timur.


Ketiga perally senior itu adalah Mario Handaziza, Dawan Anggara dan Dr Surya Haksara seluruhnya dari Kota Surabaya Jawa Timur.  Mereka unggul tipis dari gempuran time rallyers Jogjakarta Heni Widiyanti dkk dari Protect Sport dan time rallyer muda Jatim Elmer Rosanto.  Pertarungan Google Maps yang dikemas menjadi games menarik karya dari Asosiasi Time Rally Indonesia ini tetap mempertahankan animo pesertanya hingga putaran 2.  Suatu pencapaian yang bagus untuk suatu alternatif duel lomba rally ketepatan waktu dalam ranah digital motorsport saat ini yang juga faktanya adalah untuk pertama kalinya digelar di dunia.


Tidak hanya dikemas secara perlombaan digital motorsport, ATRI juga mengemas Bincang-Bincang Santai seraya memeriahkan lomba gaya online ini.  Dipandu oleh time rallyer senior Bengky Marpaung, Adi Wibowo, Bambang Feryanto dkk, perbincangan dibuat sangat hangat dan meriah dengan menghadirkan 2 generasi time rallyers.  


Generasi Veteran dan berpengalaman juga dalam membuat soal time rally sejak masa lalu yang hadir dalam perbincangan adalah Poedio Bintoro, Tony Yanuar, Andri SA dan Fredrik T Moeladi dan beberapa lagi, sementara dari generasi milenial ada Juara Nasional Navigator 2 Audrey dari Jawa Timur, Juara Nasional Navigator Chandra Hadiqadriman dari Semarang Jateng dan ada Sukma Ocol Putera dari Malang Jatim.  Bengky Marpaung berhasil membawa suasana bincang menjadi sangat santai dan sangat buka-bukaan pengalaman masa lalu dari para veteran.


Semakin lengkap perbincangan ini juga menghadirkan guest dari 3 media yang selalu serius meliput time rally, ada Budi Santen dari Mobilinanews, Edwyn Tedja dari Racing4 Autonews dan perally senior Yona Martinda dari Otorally.


Sukses untuk ATRI dan TROC.  Kita berjumpa lagi di final round pekan depan dengan route Google Maps Bali.  Berikut susunan 10 besar juara putaran 2 TROC 2020