Bareng IOF Jabar, Kodiklat AD Gelar Final Offroad di Cipatat - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Bareng IOF Jabar, Kodiklat AD Gelar Final Offroad di Cipatat

December 17, 2019 | Editor Sport

RACING4.NET - 17 Desember 2019 - Bandung - Memperingati 25 tahun KODIKLAT TNI AD dan 75 tahun Hari Juang TNI AD akan digelar Final OFFROAD dan One Day Trip Adventure Moto Trail di Komplek Pusdikif Pusennif Cipatat Kabupaten Bandung Barat 20-22/12 weekend.


Event akbar yang berkolaborasi dengan IOF PENGDA JABAR merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian HUT KODIKLAT TNI AD yang dikemas sejak bulan Nopember 2019 lalu.


Seperti yang disampaikan oleh Wadan KODIKLAT TNI AD Mayjen TNI Eka Wiharja dalam acara jumpa media bersama IOF Pengda Jabar di Cafe Ganesha Bandung 16/12, bahwa banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dan puncaknya di acara akhir pekan ini di Pusennif Cipatat.  Diantaranya ada Karya bhakti warga, donor darah dan bakti sosial.  Tidak hanya digelar di Bandung, tetapi di Sumatera dan Jakarta juga.  Semakin meriah, acara juga akan didukung oleh Harley Owners Group Siliwangi Bandung Chapter.


Dipaparkan juga oleh Mayjen Eka Wiharsa nanti di acara Offroad dan Trail Bike juga akan dilakukan baksos 2500 sembako dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang secara keseluruhan merupakan suatu aktifitas pengabdian TNI AD ke tengah masyarakat luas.


"Untuk peserta offroad hingga jumpa media saat ini sudah terdaftar 40 offroader dan untuk trail bike sudah mencapai 200 peserta.  Jangan lupa nanti ada artis band nasional juga yang akan tampil di puncak acara sekaligus menutup rangkaian akbar HUT Kodiklat TNI AD", tambah Herry Suren, Sekjen IOF PENGDA JABAR.


Mantap selalu KODIKLAT TNI AD.   Dirgahayu....