4 Pembalap S-Racing Team, Optimis Hadapi Balapan ISSOM Putaran 3 - Team Action - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

4 Pembalap S-Racing Team, Optimis Hadapi Balapan ISSOM Putaran 3

August 02, 2019 | Editor Sport

RACING4.NET - 02 Agustus 2019 - Pic from Abraham Nadeak - Sentul, Bogor - Team S-Racing (Smart Racing) kembali berbenah dan melakukan persiapan akhir jelang practise Jumat 02/08 dan balapan ISSOM putaran 3 di Sirkuit Sentul Bogor pekan ini 03-04/08.


Seraya berbincang santai dengan Abraham Nadeak alias Abi yang merupakan salah satu pembalap andalan yang putera owner team S-Racing Roy Barangin, beberapa terungkap bahwa di putaran kali ini pembalap veteran Indra Saksono yang menjadi advisor team dikonfirmasi akan tampil di ajang balap JSTC.  Tampilnya Indra Saksono sekaligus dalam pematangan testing dan seting pada mobil yang telah dilakukan dalam beberapa pekan usai putaran 2 lalu.


Abraham 'ABI' Nadeak

Persiapan kali ini positif mas... dan Om Indra Saksono jadi turun. Om Indra akan ikut di kelas JSTC. Fokusnya adalah untuk nge-test mobil saja sih.  Agar dapat input dan output/review dari mobil yang sudah disetup yang nantinya akan digunakan Fino Saksono dan Irvan Fauzi di kelas kejurnasnya. Saya sendiri secara pribadi sudah siap, namun mobil hingga hari ini masih dalam tahap persiapan...ya smoga dari free practice sampai nanti saat balapan hari Minggu tidak ada masalah major atau minor.  Untuk Irvan Fauzi juga sudah siap bertarung di kelas promotion dan Fino Saksono juga sudah siap untuk bertarung di kelas master. Memang ada beberapa kendala yang kita alami, tapi kami percaya dengan komunikasi yang baik dan tim yang solid serta restu-Nya kami bisa lalui seri ini sesuai dengan target dan minim masalah..."


Good Luck