AKTUAL ARENA

Prev Next

BERITA SMN 2014

Prev Next

HILITE NEWS

Prev Next

SPRINT RALLY TULUNGAGUNG. HARI KEDUA SS DIGUYUR HUJAN

Print
Category: SHORT INFO Published on Sunday, 08 December 2013 Written by editor

a ta 1000cc.pdf  a ta fwd.pdf  a ta rwd.pdf  a ta und.pdf  a ta upp.pdf

RACING4/NET - NANTIKAN RESULT SPRINT RALLY TULUNGAGUNG.  HARI KEDUA SS DIGUYUR HUJAN - 08 DESEMBER - Dari ajang SPRINT RALLY TULUNGAGUNG yang akan berakhir hari ini Minggu 8 Desember. Hasil hari pertama mencatatkan Indi Flangko perally Jawa Tengah unggu di hari pertama dengan mematahkan sementara mantan Juara Nasional Rally masa lalu Dr. Herry Agung dari Semarang Jawa Tengah.

Sprint Rally club event kali ini menarik animo peserta dan penonton yang lumayan dan kukuhkan terobosan baru memperkenalkan trek Special Stage sepanjang 3,6 Km yang dikemas dalam 3 SS selama 2 hari lomba. 

"Kondisi trek cukup ok. Tapi karena tadi malam diguyur hujan maka hari ini start didelay hingga jam 11 siang ini.  Karakter tanah bagus dan tidak berlumpur, memang jadi licin dan harus tunggu kering untuk dilintasi oleh sedan", tutur A.Sasmita, navigator asal Jawa Barat yang tampil mendampingi speed offroader Ade dan tampil di kelas jeep upper 2500.

Kelas-kelas yang diperlombakan cukup spesifik dan simple, mulai dari GRD, GRB, Jeep 1000, Jeep Under 2500 dan Jeep Upper 2500.  Kita tunggu hasil lombanya.  Sukses untuk hari terakhir sprint rally-nya.


 

 

Hits: 686