Haridarma TTI, Hasil QTT Jelas Penting, Menang Balapan Lebih Penting Lagi - Hilite News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Haridarma TTI, Hasil QTT Jelas Penting, Menang Balapan Lebih Penting Lagi

October 21, 2017 | Editor Sport

RACING4.NET - 21 Oktober 2017 - Sentul Bogor - Saat sebelum QTT Kejurnas Balap Mobil ITCC ISSOM di Sirkuit Sentul Bogor pembalap utama Toyota Team Indonesia HARIDARMA MANOPPO berkeyakinan lagi untuk kembali memenangkan balapan jelang akhir musim balap 2017.


Haridarma sejak awal sangat optimis dengan musim balap saat ini dan telah membuktikan kapasitasnya sebagai pembalap utama TTI yang didukung Gazoo Racing, TRD dan GT Radial di ajang kejurnas ITCC.  Podium juara yang direbutnya secara drama hingga sensasional telah diwujudkannya untuk TTI, tidak ada kamus mengalah atau memberikan nafas kepada rival-rivalnya adalah ciri khas seorang Haridarma Manoppo selama yakin dengan performa tinggi Yaris besutannya yang disiapkan team.


Regulasi memang mengatur pertarungan harus dibuktikan dengan ketat hingga akhir untuk membuktikan siapa yang sempurna untuk menjadi Juara Nasional Balap Mobil di musim ini.  Hingga persoalan merebut yang tercepat sejak babak kualifikasi juga menjadi bidikan penting bagi dirinya.


"Alvin Bahar dari team Honda adalah rival tetap sejak awal musim, pertarungan antar kita memang selalu menarik. Bagi saya momen merebut hasil tercepat di QTT tetap jadi hal yang penting, walau memenangkan setiap balapan adalah lebih penting lagi.  Tidak ada alasan untuk tidak menjadi juara di tiap putaran kejurnas.  Insha Allah", ujar Haridarma saat hadapi QTT putaran kejurnas kali ini 21/10