Silvano Christian Masih Yang Terbaik di Indonesia, Wakili Indonesia ke Italia - Event Update - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Silvano Christian Masih Yang Terbaik di Indonesia, Wakili Indonesia ke Italia

September 10, 2017 | Editor Sport

RACING4.NET - 10 September 2017 - Sentul - by Budi Santen, mobilinanews jkt - Pegokart SILVANO CHRISTIAN dari Rider Shadaff Motorsport masih mampu membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di negeri ini saat memenangi partai balap utama Senior Rok di ajang Kejurnas Seri Terakhir ESHARK CUP INDONESIA di Sirkuit Karting Sentul Bogor 10/09.

"Semua berjalan baik dan tidak ada masalah berarti dalam balapan kali ini. Puji Tuhan, bisa kembali menjadi juara nasional 2017," ujar Silvano.  Padahal di prefinal, Is hanya di posisi kedua di bawah M Harrits dari tim P-Five Motorsport Jakarta.

Namun saat di babak final, pria ramah yang bekerja di blibli.com ini menunjukkan kelasnya sebagai pegokart terbaik dengan hanya perlu beberapa lap dari total 22 lap untuk memimpin perlombaan hingga finish.

Dengan keberhasilannya ini, Is berhak mewakili Indonesia ke Final Rok Cup di Italia bulan depan. Dan ini merupakan keikutsertaannya yang ke-8 di World Final jika digabung dengan kiprahnya di Rotax Max.  Is menyandang predikat sebagai juara umum Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia dan Rok Cup Asia 2017.