Memet Djumhana, TTI Pilih Herdiko Karena Humble dan Juga Jago - Event Update - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Memet Djumhana, TTI Pilih Herdiko Karena Humble dan Juga Jago

March 13, 2019 | Editor Sport
Racing4.net - 13 Maret 2019 - jakarta. Dalam kemeriahan launching Toyota Team Indonesia Beyond Race di Parc 19 kawasan Kemang Jakarta Selatan 13/03 terungkap sisi lain dari optimisme seorang Memet Djumhana team principal TTI.

Menjawab pertanyaan dari Racing4 yang hadir di sesi press conference terungkap alasan TTI memilih Herdiko sebagai pengganti Demas Agil yang harus fokus di team balap mobil TTI musim ini.


"Kehadiran TTI di setiap balapan termasuk slalom adalah untuk memperkenalkan produk2 Toyota yang mampu bersaing di papan atas persaingan team dan untuk itu diperlukan kerjasama team yang baik di semua lini.  Herdiko saya yakin mampu menjawab kebutuhan kekuatan skuad TTI untuk itu di saat ini.  Dia seorang yang sopan, humble dan tentunya jago.  Ini akan menambah kekuatan baru team slalom TTI setelah ditinggal Alinka dan Demas Agil yang harus fokus di team balap kami", tutur Memet di hadapan undangan dan puluhan media nasional yang hadir.

TTI di musim ini akhirnya memperkenalkan secara resmi peslalom wanitanya Sabrina Sameh yang juga berpengalaman di ajang balap motor dan dragbike.  Kita tunggu kiprahnya.

Kuartet Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Herdiko dan Sabrina diharapkan jadi skuad yang sama kuat kuatnya dengan skuad TTI sebelumnya.