March Sideway, IDC Kembali Gelar Latihan Drifting Bersama di BSI Square - Event Update - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

March Sideway, IDC Kembali Gelar Latihan Drifting Bersama di BSI Square

March 12, 2018 | Editor Sport
RACING4.NET - 12 Maret 2018 - IDC's Release -Jakarta - Mengawali kegiatan drifting di tahun 2018, bertempat di Area Parkir BSI SQUARE Bekasi 17 Maret 2018 INDONESIAN DRIFT COMMUNITY (IDC) menjalankan kembali program rutin tahunan DRIFT CAMP dengan tema March Sideways. Ajang coaching clinic dan practice ini dimaksudkan untuk mendukung dan mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan drifting pada tahun 2018, dimana para drifter yang sudah siap dengan mobil driftnya bisa mencoba disini, misalnya untuk setting kaki, suspensi, mesin, ban, dll. DRIFT CAMP juga terbuka untuk drifter yang mulai belajar dari nol disini tempatnya untuk pembibitan atau regenerasi drifter hingga drifting di Indonesia tidak "mati suri" lagi. Pada practice ini banyak diikuti oleh drifter-drifter,Pro dan Rookie, yang sehingga Drift Star atau Pemula dapat bertukar pikiran, diskusi, berbagi ilmu dan pengalaman semua tentang "all about drift".

Loading mobil drift dari hari Jum’at/16 Maret 2018, jam 15:00 - 21:00 WIB  atau hari Sabtu/17 Maret 2018,  jam 07:00 - 09:00 WIB, dengan koordinasi lapangan diatur oleh Teguh, kemudian dilanjutkan dengan Breifing oleh Amroe Wahyudi 09:00 - 09:30, Soal Practice Drifting oleh Denny Pribadi jam 10:00 dan Coaching Clinic oleh Drifter Pro dan Rookie dilanjutkan practice hingga 17:00.

DRIFT CAMP kali ini disuguhkan dengan kondisi track semi speed untuk yang baru belajar drift hingga untuk Pro dan Rookie. Adapun sesi latihan jg dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice. Pada DRIFT CAMP yang lebih kekeluargaan dan akrab sehingga Drift Star / Pemula dapat dengan senang hati bisa bertanya pada Drifter2 Pro bagaimana teknik2 drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki-kaki. Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih yg sebesar-besarnya kepada para sponsorships yang selalu komit untuk kemajuan drifting di Tanah Air dengan selalu mensupport DRIFT CAMP, yang tanpa mereka tidak mungkin terlaksana dengan baik, dengan sponsor utama adalah: TOTAL OIL dan GT RADIAL. Serta sponsor yang selalu mensupport: PRESTONE, KRATINGDAENG, TRW, GATES, NGK BUSI, BINA SARANA INFORMATIKA, dan HTJRT yang selalu ikut mendukung acara yang sarat dengan kegiatan positif ini. Para sponsorships melihat kegiatan ini sebagai bentuk upaya konsisten DRIFT CAMP untuk terus mengembangkan drifting di Indonesia, terutama pembibitan dan regenerasi drifter agar bisa terus makin bertambah maju sehingga dapat menghasilkam drifter2 yang berkulitas dan mampu berlaga pada event-event berkelas Nasional maupun Internasional.