Babak Akhir Meluncurnya Jawa Bali Road Safety Touring Adventure 2018 - Event Update - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Babak Akhir Meluncurnya Jawa Bali Road Safety Touring Adventure 2018

April 13, 2018 | Editor Sport

RACING4.NET - 13 April 2018 - Babak Akhir menuju penyelenggaraan Jawa Bali Road Safety Touring Adventure 2018 (JBRST) akhirnya menyepakati langkah final kolaborasi antara promotor konsorsium dan IMI.

Konsorsium yang digawangi Racing-One INA yang berintikan praktisi road safety DSD Eko Rekso, Edwyn Tedja dan Adeputera dkk tetap bertindak sebagai promotor utama dengan kolaborasi sub event road safety oleh IMI.

Event touring bergaya rally dakar tanggal 8-11 Agustus ini tetap sarat dengan pesan edukasi tentang road safety berstandar FIA dengan melibatkan ratusan mobil partisipan umum dan komunitas hobi touring.  Permainan jalan dan petualangan daerah akan menjadi daya tarik luar biasa dalam penyelenggaraan JBRST 2018.

"Kami dan para sponsor serta pihak pendukung tetap berjalan dalam koridor time table yang direncanakan sejak akhir tahun lalu.  Kami juga menyambut baik peran serta IMI dengan program wisata dan kesekretariatan bergabung di ajang ini.  Dan kami pun sepakat berkolaborasi sesuai dengan positioning dan kompetensinya masing2", tutur Eko Rekso dari DSD Racing One INA.

Bagaimana dengan kejurnas time rally yang konon disatukan dengan JBRST 2018?

"Bukan kapasitas kami selaku penyelenggara utama untuk memikirkan rencana bagus itu.  IMI lebih kompeten untuk bisa menempatkannya di ranah yang tepat untuk kejurnas time rally.  Kami hanya touring, hanya IMI yang bisa menempatkan time rally itu nanti.  Edukasi road safety jadi fokus utama JBRST 2018", pungkas Eko Rekso.


Indahnya kolaborasi....