Aklamasi Semua Klub, Indra Satya Ketua Baru Korwil IMI Jabar Garut - Event Update - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Aklamasi Semua Klub, Indra Satya Ketua Baru Korwil IMI Jabar Garut

March 01, 2019 | Editor Sport

RACING4.NET - 01 Maret 2019 - Garut, Jabar - Seperti sudah diprediksi sebelumnya, INDRA SATYA sebagai calon tunggal Koordinator Wilayah IMI Jabar untuk Kabupaten Garut akhirnya benar-benar terpilih secara aklamasi dan didaulat oleh seluruh klub anggota IMI Jabar yang berdomisili di Kab Garut menjadi KETUA KORWIL masa periode hingga tahun 2021.


Demikian pandangan mata di acara Musyawarah Wilayah Korwil IMI Jabar Kabupaten Garut yang usai pada sore hari 01/03 di Ballroom Hotel Harmoni Garut. Tidak hanya dihadiri oleh muspimkab Garut dan klub-klub yang memiliki hak suara, namun beberapa klub yang masih aktif pun hadir sebagai peninjau Muswil kali ini.


Acara dibuka oleh Sekretaris Umum IMI Jabar Agus Mulyana didampingi koordinatior Muswil Region Budi dan Teguh Sanjaya, musyawarah langsung tancap gas dengan menanyakan secara langsung kepada forum klub yang hadir tentang sah-nya calon tunggal Indra Satya.  Walhasil tidak sampai 1 detik, ruangan jadi bergema saat seluruh klub menyatakan setuju dan menunjuk Indra Satya untuk menjadi Ketua Korwil Garut yang baru yang akan menggawangi pembinaan dan agenda kegiatan Roda 2 dan Roda 4 periode mendatang.


Jajaran pimpinan sidang dari IMI Jabar pun langsung menyerahkan pataka bendera Korwil IMI Jabar Kab Garut kepada Indra Satya dilanjutkan dengan sambutan dan pidato pertama dari sosok peslalom nasional papan atas dari klub Jabar Slalom Teams dan Garut Ngesot ini.


"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua korwil.  Saya akan mengemban amanah ini bersama-sama dengan semua klub yang ada di Kab Garut.  Semua harus bekerja keras untuk perkembangan otomotif roda 2 dan roda 4 di Jawa Barat dan selalu sinergi dengan program IMI Jabar ke depan.  Mari kita kembangkan lagi potensi atlit Garut di ajang nasional nanti", ucap Indra Satya di akhir sambutan pertamanya sebagai Ketua Korwil.   Selamat