Tidak Ada Terserah, ADPOWER, Bandung NMax Community dan IATOP Tetap Peduli Lawan Covid-19 - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Tidak Ada Terserah, ADPOWER, Bandung NMax Community dan IATOP Tetap Peduli Lawan Covid-19

May 20, 2020 | Editor Sport

RACING4.NET - 20 Mei 2020 - Bandung - Di masa melawan penyebaran Covid-19 hingga saat ini bagi para punggawa produk Oxygen Booster si Koyo ADPOWER tidak ada istilah 'Indonesia Terserah" yang tengah ramai disesalkan.  Bersama klub otomotif Bandung NMax Community, Akpol dan Ikatan Alumni SMA Aloysius Bandung (IATOP) tanpa henti tetap peduli dan ikut berkontribusi menyumbang masker pelindung selama pandemik Covid-19 kepada yang membutuhkan bantuan.


"Sebenarnya tidak hanya bantuan masker yang disebar dan didistribusikan langsung ke daerah pinggiran kota Bandung tetapi juga menggelar bakti sosial sembako bersama menyentuh ke warga daerah hingga wilayah Cibaduyut, Cikalong Wetan, Kampung Semir Sumedang", ungkap Miki Setiawan, punggawa AdPower Indonesia yang juga turun langsung ke beberapa titik kegiatannya.


Kehandalan AdPower sudah terbiasa dan lumrah teruji bagi kalangan klub otomotif motor dan mobil Indonesia, terbukti secara bersama-sama digunakan dalam konvoi baksos juga baru digelar 17 Mei lalu.  Bersama para klub motor baksos juga melintasi kawasan Rajamandala dilanjutkan melingkar ke selatan, Cidaun, Jawa Barat.


Dengan semangat melawan kata 'Terserah' tapi 'Kami Tetap Peduli' menjadi giat perhatian yang lain bagi produk AdPower bekerjasama dengan para klub dan end-user nya dalam memerangi pandemik Covid-19 yang nyata membuat menderita bagi sebagian masyarakat. Salut untuk AdPower dan teman-teman.