Terbukti Lagi, Koyo Ajaib AdPower Naikkan HorsePower Motor Terkini Lewat Uji Dyno - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Terbukti Lagi, Koyo Ajaib AdPower Naikkan HorsePower Motor Terkini Lewat Uji Dyno

February 10, 2021 | Editor Sport

RACING4.NET - 10 Februari 2021 - Jakarta - Si Koyo Ajaib ADPOWER kembali buktikan kiprahnya dengan menjawab keraguan sebagian end user dari ragam produk booster penambah tenaga untuk mesin kendaraan.  Baru-baru ini distributor AdPower Oxygen Booster buatan Jepang yang berkedudukan di Jakarta melakukan beberapa test dyno di unit sepeda motor lansiran baru.


Dengan ditempel si koyo AdPower, dynotest motor All New Nmax 2020 type non abs connected yang baru turun dari dealer awal bulan Februari dengan Km masih tertera angka 215 langsung di bawa ke Farm Tuning yang berdomisili di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk dilakukan dynotest sekaligus pengetestan AdPower oxygen booster.


Mesin dyno lansiran Australia berlabel Mainline DynoLog ini diperuntukan untuk kendaraan roda dua ini dan memiliki segudang keunggulan serta akurasi tinggi dibanding mesin dyno untuk motor yang beredar kebanyakan di Indonesia.


Hasilnya cukup mengejutkan dan diluar ekspektasi.  HorsePower meningkat hampir 0,7 Hp dan torque meningkat 1 Nm, dari sebelumnya 7,60 Hp menjadi 8,29 Hp on wheels dan 8,1 Nm menjadi 9,1 Nm ada peningkatan signifikan sekitar 10% setelah dipasangkan AdPower Gen2 untuk mobil.


Ini yg diharapkan ke depan hasilnya lebih optimal lagi performa asli sekelas motor berlabel Nmax, Xmax, Pcx, dan Adv ini. Untuk mendapatkan si koyo ajaib AdPower, pegiat motor hobi bisa mengubungi Roma Ramadhan untuk Distributor Jakarta, atau Miki Setiawan untuk Distributor Bandung-Indonesia.  Bisa juga didapat dari situs belanja online terkemuka.