Luar Biasa, Pasca Re-Map 180 HP, Pasang AdPower Dynotest Melonjak 200 HP - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Luar Biasa, Pasca Re-Map 180 HP, Pasang AdPower Dynotest Melonjak 200 HP

January 11, 2020 | Editor Sport

RACING4.NET - 11 Januari 2020 - Bandung - Usai masa liburan tahun baru 2020, Racing4 berkesempatan kongkow weekend bersama punggawa ADPOWER OXYGEN BOOSTER INDONESIA Miki Setiawan.  Sambil ngopi pagi di bilangan Jalan Wastukencana Bandung 11/01, Miki berkisah baru usai melakukan dynotest saat berada di Jakarta sebelum tahun baru setelah melakukan re-map ECU Toyota Innova Diesel-nya lansiran tahun 2016.


Hasil re-map memang luar biasa, tanpa menggunakan si koyo ajaib ADPOWER saat dynotest bisa menembus 180 HP lebih sedikit.  Dengan data tertulis yang diperlihatkan kepada Racing4, memang cukup melesat tenaganya.


Perbincangan berlanjut.  Memang perlu waktu kisaran lebih dari 1 jam setelah dipasang AdPower (tipe Gen2 dan Diesel) untuk bisa terasa impactnya di mobil tunggangan andalan punggawa Adpower yang periang ini.


Akhirnya Racing4 meminta sambil memanfaatkan waktu kongkow weekend yang sangat langka ini untuk segera dilakukan dynotest saja selagi sempat dan jelas lebih dari 1 jam adaptasi si Koyo di dalam saringan udara si diesel Toyota Innova-nya.


Meluncurlah bersama menuju bengkel SS Performance di bilangan Supratman Bandung.  Langsung dilakukan dynotest dalam 5 kali RUN dalam posisi mobil hanya diisi kualitas biosolar dan tidak merubah jumlah dan posisi AdPower di titik saringan udara.


Alhasil, mengejutkan.  Di putaran mesin 3500 RPM, saat baru RUN ke-2, tenaga mesin menembus ke 200.2 HP dengan Torsi 407.4 Nm.  Menyentuh lebih 20% power mobil meningkat drastis dengan menggunakan double koyo AdPower, Gen2 dan Diesel. Luar biasa nih si Koyo Ajaib.




AdPower memang praktis dan cocok untuk digunakan di semua insan berkendaraan bermotor yang menginginkan performa yang segar dan bertenaga.  Simple dan realistis serta ekonomis.  Sejak digaungkan secara kencang di tahun 2018 AdPower memang sangat familiar saat ini digunakan juga oleh kalangan pelaku motorsport nasional karena ke-praktisan-nya.  Buktinya saja sendiri, jangan tunggu lama-lama.


"Hanya perlu adaptasi setidaknya dalam 1 jam setelah pemasangan, khasiat si koyo Ajaib jelas terbukti manfaatnya.  Bisa untuk kebut-kebutan dengan menembus 200HP di Kijang Innova Diesel.  Data sudah membuktikan hal tersebut dan tentu tidak akan membuat ragu lagi bagi semua pengguna AdPower di Indonesia.  Cobain saja", terang Miki Setiawan.


Mantap AdPower.  Terima Kasih juga buat SS Performance Bandung