IMI DKI Kawal Balap Motor Pertama 2021 Dengan Prokes Covid - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

IMI DKI Kawal Balap Motor Pertama 2021 Dengan Prokes Covid

January 03, 2021 | Editor Sport

RACING4.NET - 3 Januari 2020 -  Sirkuit Sentul - Event balap awal tahun IMI DKI dilaksanakan D Event yg diikuti 250 stater. kegiatan balap ini menerapkan Protokol Kesehatan, hanya peserta dan mekanik yang boleh hadir dan tidak diperbolehkan adanya penonton.


Sistem kelasnya di bagi menjadi 2 sesi balap. Sesi pagi dimulai jam 09.00 - 12.00 siang dan sesi siang jam 14.00 -  16.00. Peserta pagi di minta untuk pulang sebelum masuk peserta siang untuk menghindari kepadatan. Sampai saat ini semua berjalan dengan baik semua saling menjaga protkol kesehatan baik panitia dan peserta.


Kegiatan ini di hadiri Ketua IMI DKI Jakarta beserta jajaran Pengurus untuk memastikan Protokol Kesehatan berjalan dengan baik. Sistem bergantian ini sangat efektif dan tidak terjadi kepadatan di area paddock.


Panitia sangat memperhatikan protokol kesehatan dari awal, saat masuk area semua orang wajib di cek suhu dan melakukan 3M Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan yang mana tempat cuci tangan telah tersebar di area paddock.