GT Radial Dukung Layanan Servis Online SPEEDWORK Autocare - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

GT Radial Dukung Layanan Servis Online SPEEDWORK Autocare

February 10, 2020 | Editor Sport

RACING4.NET - 10 Februari 2020 - Jakarta - GT Radial buatan Indonesia yang merupakan produk ban kebanggaan anak bangsa yang dipercaya konsumen di lebih dari 100 negara kini makin memperluas layanannya dengan basis online dengan mendukung SPEEDWORK Autocare.


SPEEDWORK Autocare yang merupakan aplikasi online menawarkan banyak ragam servis layanan yang akan memudahkan konsumen untuk memilih autopart/suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan bagi kendaraan konsumennya.  Intinya memberikan solusi belanja untuk layanan servis kendaraan dengan mudah dan terpercaya.


Semuanya akan dilayani oleh SPEEDWORK Autocare dengan mencocokan dahulu spareparts yang tepat dengan tipe kendaraan, memilihkan harga yang transparan hingga melakukan reservasi online bagi konsumen untuk bengkel yang terpercaya pelayanannya.


Harga yang kompetitif, bengkel yang berkualitas dan segala sesuatunya menjadi mudah dan aplikatif bagi konsumen menjadi bidikan visi dan misi yang sejalan dengan platform pemasaran yang selama ini diaplikasikan oleh GT Radial sebagai salah satu brand dunia ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk.  Termasuk ban motor lansiran produsen ban terbesar se Asia Tenggara ini untuk produk IRC dan ZENEOS akan hadir bersama Speedwork Autocare.


Sehingga dengan dukungan dan kolaborasi GT Radial dan SPEEDWORK Autocare ini juga diharapkan menjadu salah satu yang akan semakin memperkuat jaringan dan layanan bagi para pengguna dan konsumen setia produk GT Radial mulai saat ini.


Download aplikasi SPEEDWORK Autocare sekarang di playstore.