GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Mobil Line Up Terkini dan Program Komunitas - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Mobil Line Up Terkini dan Program Komunitas

April 02, 2019 | Editor Sport

RACING4.NET - Surabaya, 31 Maret 2019 - GIIAS Surabaya 2019 merupakan pameran otomotif di Jawa Timur yang tidak boleh dilewatkan. Kehadiran berbagai mobil baru serta adanya mobil konsep menjadikan suatu kewajiban bagi masyarakat Jawa Timur untuk datang ke Grand City Convex Surabaya. Pasalnya pameran yang dibuka sejak 29 Maret 2019 dan akan berakhir pada tanggal 7 April 2019 ini menghadirkan beberapa teknologi terkini dalam dunia Otomotif. Berbagai mobil yang baru saja dilaunching di Jakarta langsung diboyong ke Surabaya agar pengunjung bisa melihat langsung bahkan mencoba berbagai mobil baru lansiran terbaru tersebut.


Salah satunya adalah All New Ertiga Suzuki Sport juga hadir di GIIAS Surabaya 2019, mobil bernoto “Kenyamanan Keluarga” ini hadir dengan berbagai macam fitur baru untuk konsumen.  Juga munculnya merk All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Surabaya ikut menambah semarak pamer jajaran mobil-mobil APM, karena Surabaya dirasa penting bagi APM untuk memperkenalkan beberapa produk barunya


Beberapa Program Komunitas GIIAS Surabaya 2019


GIIAS Audio Contest

GIIAS Audio Contest menghadirkan modifikasi audio mobil terbaik dari seluruh Jawa Timur. Pada Acara ini, pengunjung dapat melihat juga beberapa mobil modifikasi pada acara GIIAS Auto Contest yang diikuti puluhan komunitas mobil se- Jawa Timur. Audio kontes ini diikuti lebih dari 50 mobil dengan berbagai kategori yang dilombakan.


GIIAS Rolling Thunder
Salah satu acara yang cukup ditunggu-tunggu di GIIAS Surabaya, Rolling Thunder menjadi hal yang cukup menarik bagi para otomotif enthusiast yang ingin menyaksikan konvoi dengan puluhan komunitas mobil se-Jawa Timur. GIIAS Rolling Thunder adalah acara konvoi yang diikuti lebih dari 300 mobil dengan rute Puspa Agro – Grand City Convex, Surabaya. Diharapkan konvoi ini menjadi ajang kopdar bagi seluruh komunitas mobil di Jawa Timur yang dilaksanakan secara tertib dan resmi dan beramai ramai menuju ajang GIIAS Surabaya 2019. Acara ini turut memeriahkan gelaran pameran GIIAS Surabaya dan cukup menarik dengan membawa banyak massa para otomotif enthusiast khususnya mobil. “Kami selaku komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur siap mendukung pameran GIIAS Surabaya 2019 dimana merupakan ajang otomotif terbesar di Jawa Timur yang menghadirkan berbagai program acara dan brand-brand menarik” ucap Dadi Hariyadi selaku Koordinator Komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur.