Equator Coffee and Gallery Dukung Penuh Gelaran Racing4 Awards 2019 - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

Equator Coffee and Gallery Dukung Penuh Gelaran Racing4 Awards 2019

January 21, 2019 | Editor Sport

RACING4.NET - 21 Januari 2019 - Bandung - Kafe yang tengah digemari para pegila kuliner EQUATOR COFFEE and GALERY yang berada di kawasan sentra Dago Sulanjana Bandung Utara siap mendukung penuh gelaran eksklusif tahunan 7 YEARS RACING4 AUTONEWS and AWARDS pada hari Rabu 6 Februari 2019 mulai sore hingga malam.


Event yang merupakan ajang silaturahmi 100 pelaku balapan papan atas nasional ini juga terkait dengan 7 tahun eksistensi media otomotif nasional RACING4 AUTONEWS (www.racing4.net) yang juga bermarkas di kota Bandung.  Media yang digawangi oleh Edwyn Tedja dkk sesuai tradisinya akan menobatkan 12 MOST FAVE MOTORSPORT PERSONS dari hasil survey dan pilhan 1000 pembaca yang terdaftar dan loyal terhadap dunia motorsport roda 4 nasional.


Kemasan interaktif dan kongkow dinner tetap menjadi andalan acara yang akan dikawal MC Pudjo Hastowo dkk dan serombongan ushers mojang Bandung.  Juga tak kalah menarik, Equator Coffee and Galery yang merupakan cafe milik speed offroader nasional Fawaz Salim ini juga akan menyajikan suasana nyaman wood atmosphere saat para undangan khusus menikmati acara.


Antisipasi lahan parkir pun diperluas ke mall BALTOS yang berada dekat dengan Equator sehubungan dengan keterbatasan lahan parkir yang mampu menampung hingga 20 mobil.  Namun info yang diperoleh dari team penyelenggara mayoritas undangan akan menggunakan jasa transportasi online.


Suasana santai, kongkow akrab dan dialog interaktif tetap mewarnai acara khas yang digelar Racing4 Autonews setiap tahunnya ini.  Event ini juga didukung oleh GT Radial, AdPower, AJN Autopart, TOP 1 Oil, Radio OZ 103.1 FM dan beberapa team papan atas nasional seperti Toyota Team Indonesia, Squad Champiro, BBAC, Jangkar Biru Racing Team, SMART Racing Team, Banteng Motorsport dan JST Slalom Teams serta banyak lagi.


Sehubungan dengan undangan eksklusif yang terbatas namun tetap terbuka untuk khalayak balapan roda 4 yang ingin menyaksikan acara, maka penyelenggara dan Equator Coffee and Gallery tetap membuka paket dinner khusus bagi yang ingin bergabung kongkow di acara ini.


Kita nantikan update selanjutnya dan kita akan mengetahui siapa-siapa saja yang akan meraih penghargaan Racing4 Awards, JST Awards, AJN Autopart Awards dan TOP 1 Awards.  Dont miss it.