AdPower, Koyo Ajaib Pendongkrak Performa Mesin Hadir Lagi di IIMS 2018 - Advertorial News - Racing 4 Autonews | 4W Motorsport News

AdPower, Koyo Ajaib Pendongkrak Performa Mesin Hadir Lagi di IIMS 2018

April 27, 2018 | Editor Sport

RACING4.NET - 27 April 2018 - Jakarta - IIMS 2018 - Produk parts pendongkrak performa mesin oxygen booster dari Jepang merk ADPOWER kembali hadir di ajang pameran internasional IIMS 2018 di arena Ji-Expo Kemayoran Jakarta hingga weekend 29/04.  Produk unit tinggal tempel seperti koyo ini mendisplay produknya di salah satu booth yang cukup menarik perhatian pengunjung pameran kali ini.  Simple, Murah dan Ber-Impact, itulah yang membuat banyak pengunjung antusias dengan produk mungil yang konsisten memasarkannya ke kalangan komunitas aktif hobi.


Beberapa program penjualan juga ditawarkan dengan bonus paket tertentu seperti mendapatkan gimmick hingga lighter korek eksklusif untuk pembelian ADPOWER khusus mobil bensin hingga diesel.  Produk sukses buatan Jepang ini menurut Miki Setiawan dari Adpower Indonesia adalah sangat laku dan mendapat sambutan baik di mayoritas pehobi motor yang mengerti keinginan untuk menaikkan performanya.


BACA JUGA  :  ADPOWER bareng GT RADIAL di RAMADHAN ON THE ROAD CITY RALLY BANDUNG 2018


"Dari kalangan motor sungguh banyak banget yang menggunakannya.  Pemasangan juga mudah.  Tinggal tempel sebelum air filter.  Beres. Performa dari ribuan testimoni jelas menyatakan produk ADPOWER langsung terasa manfaatnya, terutama dari performa meningkatkan akselerasi dan meningkatan iritnya bahan bakar yang digunakan.  Sangat ok.  Bahkan di beberapa team balap mobil dan slalom sudah terbukti menaikkan performa mesin.  Hingga ada perbedaan saat melakukan DynoTest, sebelum dan sesudah menggunakan ADPOWER jelas ada data meningkatkan Horsepower dari biasanya. Bisa sekitaran 3 HP per penggunaan ADPOWER edisi mobil. Jika memasang lebih dari 1 bisa terus bertambah HP nya", jelas Miki Setiawan kepada Racing4.


Usai IIMS 2018, secara official AdPower akan menggelar rally mobil di Bandung di awal Ramadhan bersama produk ban GT Radial.  AdPower pun merambah ke komunitas hobi dan penggemar rally kota dan GT Radial AdPower City Adventure Ramadhan On The Road ini harus menggunakan produk AdPower, baik bagi peserta pengguna mobil maupun partisipan pengguna motor yang lebih dulu populer.