AKTUAL ARENA

Prev Next

IIOX 2014 Tembus Belantara Dari Lahat Tuntas Di Monas

Print
Category: Adv Off Road Published on Friday, 24 January 2014 Written by editor

a a a iox rules adventure 2014.pdf

RACING4.NET - IIOX 2014 Info - 24 Januari 2014 - Start dari Lahat (8 Februari 2014) dan finish di Monas, Jakarta (23 Februari 2014) menjadi waktu yang harus ditempuh oleh target 60 offroader Indonesia dan Luar Negeri dengan melalui jalanan offroad menantang dan hutan belantara.

Perhelatan akbar offroad belantara yang bertajuk INTERNATIONAL INDONESIA OFFROAD EXPEDITION (IIOX) yang digelar tahun 2014 ini tetap dengan platform expedition dengan pola pendaftaran yang unik dan benar-benar khusus pecinta IIOX yang dibatasi serta memiliki komitmen yang tinggi karena mengedepankan kebersamaan. 

Dipastikan diikuti oleh peserta dari luar negeri maka secara langsung tetap mempertahankan status event IOX menjadi sebuah event berskala internasional dan untuk tahun 2014, "IOX Adventure Club" akan menjadi Event Organizer dari event iIOX-LAMO 2014.

Event yang digawangi oleh offroder senior Syamsir Alam dkk ini direncanakan akan melalui route
Hari 1-10 wilayah Sumsel
Hari 11 Bengkulu lewat saja
Hari 11-14 Lampung
Hari 15 Banten
Hari 16 DKI Jakarta, Monas

Lahat menjadi pilihan para penyuka olahraga ekstrem ini untuk start. "Lahat memiliki medan yang tidak kalah sulitnya dibandingkan Padang, Medan bahkan Aceh, sehingga menjadi pilihan untuk start dari Lahat, dengan finisnya di Monas Jakarta," kata Bupati Lahat Saifudin Azwari

Azwari yang juga sebagai salah satu dari anggota tim offroad Sumsel Crocodile (buaya Sumatera) bersama beberapa anggota seperti Yan Najib dan mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman ini memang aktif dalam beberapa event

Sukses untuk IIOX 2014

pic IOX

 




HILITE NEWS

Prev Next

KOPI HANGAT EDITOR

Narasumber Kompeten, Kesaksian Report
Balapan Wajib On-Track, Safety adalah
Musprovlub IMI Bukan Pasti Ganti Kepe
Motorsport Slalom dan Offroad Racing
Perlu Perbaikan Beberapa Hal di Kejur